TIPS DAN TRIK MENGATASI PESAN ICON BBM YANG HILANG ATAU TIDAK MUNCUL

Dalam masalah yang satu ini seperti pesan icon bbm yang tidak muncul atau hilang, tidak semua pengguna bbm mengalami masalah yang satu ini. Pada sistem operasi dan produk yang digunakan dalam smartphone atau tablet android itu akan berbeda masalahnya, contohnya saja ketika pesan sering pending, kadang tidak muncul DP BBM, atau bahkan terhapusnya kontak dan notifikasi bbm di android. Masalah tersebut sering dialami oleh pengguna bbm, ada beberapa faktor yang menyebabakan pesan icon bbm hilang/tidak muncul. Seperti adanya kerusakan pada aplikasi BBM atau smartphone agan baru saja di root. Mengenai mengapa notifikasi bbm android hilang bisa simak artikel dibawah ini.

Cara Mengatasi Notifikasi (Peringatan) Icon BBM Hilang/Tidak Muncul

Untuk dapat memperbaiki dan mengatasi notifikasi icon bbm android yang hilang, supaya nantinya dapat kembali memunculkan tampilan notifikasi di notification bar sekaligus mengatasi notifikasi bbm yang tidak berbunyi, maka sobat bisa menyimak dengan baik langkah demi langkah dibawah ini.
a. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah buka aplikasi BBM lalu menuju ke menu setting.

b. Selanjutnya gulirkan atau scroll ke bawah lalu pilih atur dan pilih mode On di pengaturan BBM Connected Icon beserta yang dibawah yaitu All Notification. Kedua settingan tersebut digeser ke kanan (diaktifkan) hingga menjadi mode On.

c. Selanjutnya buka setting, kemudian menuju ke Apps lalu cari tap aplikasi BBM kemudian centang show notification.

d. Kemudian tap setting > Apps > BBM kemudian pilih force stop.

e. Setelah itu sobat hapus lalu pasang ulang aplikasi BB, dan pastikan anda unduh aplikasi BBM hanya di google play store yang lebih menyesuaikan dengan OS android yang dipakai sobat. 
 
f. Langkah terakhir adalah mematikan smartphone dan tablet android dengan mencabut baterai dan SD card selama 30 detik. Tujuanya untuk mereset beberapa kesalahan tadi dan akan menormalkan kenbali.
Anda dapat melakukan cara diatas tadi untuk kembalikan menampilkan notifikasi icon bbm yang hilang, dengan begitu anda dapat memperbaiki aplikasi bbm yang rusak dengan sendiri, bukan hanya notifikasi yang akan normal dan ternyata suara peringatan atau ringtone yang tidak bunyi menjadi bunyi kembali dalam keadaan normal.
Cukup mudah kan sob cara memperbaiki notifikasi bbm yang hilang, dengan begitu sobat dapat melihat notifikasi yang muncul seperti sedia kala. sobat dapat mencobanya langsung,semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua.

0 Response to "TIPS DAN TRIK MENGATASI PESAN ICON BBM YANG HILANG ATAU TIDAK MUNCUL"